Headlines News :
Home » » POSPEDA bantul

POSPEDA bantul

Written By Unknown on Jumat, 09 Desember 2011 | 05.36.00

Tanggal 4 Desember 2011
Pospeda kali ini diharapkan dapat memberi manfaat sebagai pembinaan bagi santri yang tergabung dalam pondok pesantren. Pospeda antar pondok pesantren ini merupakan even yang diharapkan mampu menjadi alat pemersatu bangsa. Sebab pesta akbar di bidang olahraga ini merupakan kebangggaan masayarakat.
Adapun nilai yang terkandung dalam Pospeda yakni, membangun manusia beriman dan bertaqwa, sehat jasmani dan rohani berkualitas unggul serta berdaya  saing tinggi. Kegiatan ini dapat meningkatkan budaya olahraga dan seni berazaskan Islami. Ini dilakukan dalam rangka membina khazanah berbangsa dan bernegara serta meningkatkan ukhuwah Islamiah antara santri dan santiwan dalam rangka memperkokoh persatuan bangsa.
"Santri adalah generasi muda yang perlu ditempatkan seperti generasi muda yang lain. Dengan diselenggarakannya kegiataan ini diharapkan dapat meningkatkan animo yang lebih baik di lingkungan pondok pesantren untuk lebih menggiatkan olahraga dan seni,"
 Pada Cabor Tenis Meja pelaksananan harus diajukan 1 minggu lebih awal karena dari pihak panitia mempunyai agenda lain. Namun hal ini tidak mengurangi semangat para Atlet  untuk bersaing menjadi yang terbaik.
Tenis Meja
Pada Cabor tenis Meja Ibnul Qoyyim Putra mengirimkan 3 Atlet yaitu Priyambodo wahyu Jatmiko Class 5 KMI, Muhammad Jundi Class Takhasus dan ahmad zulfan class 1 KMI untuk bersaing dengan seluruh kontingen dari pondok pesantren se-Bantul.
Senam Santri
Pidato bahasa Inggris
Hadroh

Pidato Banhasa Arab
Kaligrafi

Tapak Suci

Lari 100 m


Catur
 Pada Pospeda yang diadakan di Pon Pes Al- Imdad Pandak ini merupakan sebagai ajang unjuk diri dimana Pon Pes Ibnul Qoyyim Putra untuk yang pertama kali megikuti acara ini yang diadakan di Bantul setelah lama absen di Sleman. Bag. Rivan membawa para kontingen yang berjumlah 10 dari 5 perlombaan dari total 9 perlombaan, pada Tapak Suci sengaja tidak mengikuti karena pada saat yang bersamaan akan ada UAS keputusan ini diambil agar mereka dapat mengikuti ujian tanpa cidera sedikitpun dan juga dapat berkonsentrasi.  Tanpa membawa target untuk Juara hal ini sebagai mencari pengalaman awal.

Galeri Lomba :





V : Tarung T.S


Peserta Lomba :
Fajar Nur Rachmad [Pidato Bahasa Inggris] *Juara 3
Zulfikar Rizki F.M [Pidato Bahasa Arab]
Imam M Khomeini [Catur]
Dede Suherbino [Puisi] *Finalis 5 Besar
Aziz Anang [Kaligrafi]
Muktar Boulimaran [Lari 3000 m] *Finalis 4 Besar
Yufie Destian [Lari 100 m] *Semifinal
Priyambodo Wahyu Jatmiko [Tenis Meja] * 4 Besar
M. Jundi [Tenis Meja]
Ahmad Zulfan [Tenis Meja]


Teruslah berjuang pasti Bisa.,.
Share this article :

0 komentar:

Translate

Visitors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Extrakulikuler Ibnul Qoyyim Putra - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template