Headlines News :
Home » » Profil TIM

Profil TIM

Written By Unknown on Jumat, 23 Maret 2012 | 19.17.00

MITEL FC
Pemain :
  - Saifullah Aldia [c]
  - Faisal Afif
  - Aris Hidayat
  - Rahmat Ardian
  - Bayu Wicaksono
  - Hutama Tauifiq
  - Yunus Mustakim*
*Masuk pada transfer tengah musim

Prestasi :
Juara IFL 2010/2011


Sebagai club unggulan Mitel fc kembali menargetkan menjadi juara IFL pada tahun ini dengan bermaterikan pemain berbakat Mitel fc selalu mampu menampilkan permainan berkelas, kecepatan menjadi senjata utama Tim ini permaian one two touch yang diperagakan membuat lawan-lawan harus bekerja keras untuk menahan gempuran selain itu ditopang bek yang mumpuni menjadikan lebih kokoh. Beberapa pemain TIMNAS Sepak Bola Ibnul Qoyyim Putra baik senior maupun junior masih dijadikan andalan seperti Saifullah, Yunus, Aris dan Tama. Terbukti mereka mampu menghancurkan MUD'z fc dengan skor telak 15-0, Tetra 9-1 dan OS 8-0 tanpa dua pemain pilarnya.
Bukan berarti mudah untuk menjadi Juara karena masih menghadapi hadangan Tim Unggulan lain Seperti Al_CHAphone, ASATID'Z fc dan MA'HAD UNITED selain itu masih banyak Tim-tim non unggulan yang siap menjungkalkan mereka.
Keberhasilan mereka di Kancah Liga Futsal Ibnul Qoyyim tidak diimbangi di Warsan CUP yang harus dulu menyerah dengan Nasgitel.com dengan diakhiri adu pinalti dan Mitel harus tersingkir lebih dahulu. bukan hanya kali ini Mitel tersingkir di Warsan Cup namun tahun sebelumnya juga bernasib sama.


MITEL 2010/2011

Dua Pemain Andalan MITEL fc 
Aris HidayatSaifullah Aldia

MAMPUKAH MEREKA KEMBALI MENJADI JUARA IFL ???


Share this article :

0 komentar:

Translate

Visitors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Extrakulikuler Ibnul Qoyyim Putra - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template