Headlines News :
Home » » Profil Tim

Profil Tim

Written By Unknown on Senin, 30 April 2012 | 01.23.00

COPRATION FC

Pemain :
  Dhimas Rahonggo seno
  Fadillah
  Alfian Rifki Pradana
  Noval Hendy K
  M. Minan Nur Rohman
  M. Bagus Furqoni
  Deviyanto
  Rafi
  Galan Mahardika

Prestasi :  -

Nama Tim yang diambil dari sponsor utama IFL sirkah ataupun Koprasi maka dapatlah nama kebanggaan Copration Fc. Sirkah yang menjadi sponsor utama belum menjadikan tim ini sebagai tim kebanggaan mungkin pada tahun kompetisi mendatang tim ini akan di langsung di bawah sponsor utama.
Copration Fc memulai dengan konpitisi dengan sangat baik pada dua pertandingan pertama mampu meraih kemenangan namun setelah Asdi pemain andalan pergi harus keluar dari club Copration menjadi compang camping hingga harus berjuang keluar dari jalur degradasi dan pada putaran kedua Copration Fc berani menggelontorkan uang besar untuk membeli pemain baru namun sayang pembelian ini belum mampu merubah permainan. Bagus Furqon yang menjadi sosok pengganti Asdi juga gagal menaikkan posisi seperti yang diharapkan kepergian Yunus Mustakim ke MITEL FC mengurangi daya tahan Tim ini dari banyak pihak yang menilai adanya kesalahan dalam pembelian pemain dan penjualan.
Copration Fc lolos dari jurang degradasi karena poin yang diperoleh tidak mampu lagi di kejar MUD'Z dan OS yang sama-sama lagi berjuang menghindari degradasi.








Masih ada Kesempatan dan harapan,..!!
Share this article :

0 komentar:

Translate

Visitors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Extrakulikuler Ibnul Qoyyim Putra - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template