Headlines News :
Home » » Pertandingan Persahabatan

Pertandingan Persahabatan

Written By Unknown on Jumat, 02 November 2012 | 09.08.00

IBNUL QOYYIM FC [7] Vs [2] BIN BAZ
     Tampil sangat mengesankan Ibnul Qoyyim mampu menghempaskan Bin Baz dengan score telak 7 - 2 tampil dengan pemain-pemain senior full team mampu memperlihatkan permainan 4-4-2 sesuai dengan taktic yang telah dipelajari dan diterapkan dalam latihan.
     Babak Pertama bergulir beberapa menit belum terlihat akan terjadi banjir gool ke gawang lawan permainan mulai mampu dikendalikan dengan memanfaatkan lebar lapangan para pemain tuan rumah membuat gebrakan pertama dengan peluang yang ada setiap pemain mulai mengembangkan permainan lewat sayap kanan maupun kiri sedangkan kreator serangan Iip mampu melaksanakan tugas sebagai pemain tengah. Gol pertama di awali dari kaki Saiful striker dan dilanjutkan oleh Ryan M. gol demi gol mulai mengalir dengan cepat. Bin Baz mulai kehilangan semangat permainan mulai mudah dikontrol IQFC satu kesalahan bek melakukan hands ball di kotak pinalti. August mampu mengecoh penjaga gawang BinBaz sedangkan dilini belakang yang digalang August dan Deden F tak terlalu banyak bekerja keras serangan lawan yang terlalu mudah dipatahkan menjadikan gawang aman dari gol. Fuad Aulia tampil gemilang dibabak pertama dengan melakukan penyelamatan gemilang dari satu peluang emas BinBaz. Babak pertama di tutup dengan score 6 - 0 untuk IQ.
     Babak kedua mulai dilakukan pergantian pemain untuk menyegarkan permainan namun perubahan posisi membuat permainan IQFC tidak berkembang sering terjadi miss cominication sehingga gol pertama BinBaz lahir. Mulai berusaha untuk bangkit menambah pundi-pundi gol namun lawan tampil lebih agresif dan kembali terjadi gol kedua lewat tendangan bebas yang gagal diantisipasi penjaga gawang. Setelah menerapkan 4-5-1 hasilnya kurang menguntungkan kembali seperti pada babak pertama kembali permainan mulai berkembang dan gol penutup untuk IQFC yang dicetak saiful mampu menghantarkan kemenangan besar atas bin Baz.
     Latihan rutin setiap hari selasa, rabu dan jum'at pagi dipimpin oleh Asatid memberikan hasil yang memuaskan pada beberapa pertandingan terakhir. Hal ini perlu disyukuri karena target yang ingin dicapai bukan sekedar ini namun masih banyak dan panjang.
Mereka beraksi di lapangan dengan perjuangan pendidikan disiplin !!
Pertandingan dimulai








Tanpa Selebrasi Blaas,..!!




Aksi Menanwan pemain-pemain Ibnul Qoyyim FC

Salah satu pemain IQFC mengalami cidera ringan


Penalti

--Suporter setia Ibnul Qoyyim yang selalu setia mendukung baik menang ataupun kalah---


Wasit Ibnul Qoyyim Putra
Muktar Salim
Tetap bersyukur atas apa yang diraih hari ini
Hasil dari jerih payah latihan
Percaya kita mampu lakukan perubahan 
Share this article :

0 komentar:

Translate

Visitors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Extrakulikuler Ibnul Qoyyim Putra - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template