Headlines News :
Home » » Sambut Tahun Baru 2013

Sambut Tahun Baru 2013

Written By Unknown on Senin, 31 Desember 2012 | 19.35.00

Bulan Januari 2013 telah datang dan kini mulai menikmati bulan yang penuh misteri tak tahu apasaja yang akan terjadi esok yang jelas Allah telah memberikan kita hidup mari kita meningkatkan ketaqwaan semangat kita untuk meraih impian. 2012 telah berakhir bukan berarti tahun lalu sudah hilang namun telah menjadi sejarah di masing-masing insan yang merasakan perjuangan hidup. Mari kita jadikan tahun lalu menjadi pelajaran untuk menghadapi tahun yang akan datang agar kita menjadi orang-orang yang beruntung.
Allah berfirman “Hai orang-orang yang beriman bertakwalah kamu sekalian kepada Allah, dan hendaklah setiap diri, mengevaluasi kembali apa yang telah dilakukan untuk menata hari esok, dan bertakwalah kamu sekalian kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang kalian kerjakan”(QS: Al-Hasyr , 59).
Bersyukurlah pada yang kuasa bahwa atas rahmat-Nya kita diberikan hidup masih bisa merasakan udara segar yang selalu datang tiap pagi tanpa harus kita panggil.

Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan. “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (ni’mat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (ni’mat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih”.
Dan Musa berkata: “Jika kamu dan orang-orang yang ada di muka bumi semuanya mengingkari (ni’mat Allah) maka sesungguhnya Allah Maha Kaya lagi Maha Terpuji”. (QS: Ibrahim:7-8)
Hidup bukan sekedar mengusap wajah dengan kedua telapak tangan namun masih banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan. Setiap masalah yang datang akan menjadikan kita lebih kuat dalam berusaha berfikir jernih agar mampu menyelesaikan masalah.
“Dan katakanlah, ‘Bekerjalah kamu, maka Allah dan Rasul Nya, serta orang-orang yang beriman akan melihat pekerjaan mu itu, dan kamu akan dikembalikan kepada Allah Yang Maha Mengetahui yang ghaib dan yang nyata, lalu Allah memberitakan kepada mu apa yang telah kamu kerjakan’ ”. (QS: At-Taubah : 105)

KAMI SEGENAP PENGURUS EXTRAKULIKULER [RIVAN] IBNUL QOYYIM PUTRA
MENGUCAPAKAN SELAMAT TAHUN BARU 2013
Share this article :

0 komentar:

Translate

Visitors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Extrakulikuler Ibnul Qoyyim Putra - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template