Headlines News :
Home » » Pertandingan Persahabatan SMP 3 Berbah Vs Ibnul Qoyyim Junior

Pertandingan Persahabatan SMP 3 Berbah Vs Ibnul Qoyyim Junior

Written By Unknown on Sabtu, 23 Februari 2013 | 01.13.00

Pertandingan sepak bola yang bertajuk persahabatan antara IQ Junior Vs SMP 3 Berbah merupakan pertemuan ke-3. Pertandingan tandang sebagai pelecut motivasi anak-anak generasi muda IQ agar mampu terus mengembangkan bakatnya sehingga kemampuan mereka benar-benar terasah.

Duel yang dimenangkan IQJ dengan scor 3 - 1 merupakan hasil positif dari latihan yang telah mereka jalani selama ini. Permaian antar lini mampu diperagakan oleh anak-anak sehingga permainan mampu dikuasi IQJ dengan menerapkan serangan sayap kiri yang lebih mendominasi membuat lawan harus kerja keras membendung serangan. Serangan mulai berubah dengan dimasukkan Striker Kim-Yun dan permainan tengah  terasa hidup yang dikendarai Iip sehingga belakang tak banyak bekerja untuk menahan serangan lawan. 3 Gol tercipta di babak pertama 1 dihasilkan dari tendangan penalti.

Babak kedua SMP 3 mulai membuat inisiatif untuk melakukan penyerangan namun kuatnya pertahanan yang digalang Aji layak diberikan apresiasi diikuti membaiknya penampilan penjaga gawang Fuat. SMP 3 lebih mendominasi serangan namun gol yang tercipta melalui trobosan yang gagal diamankan penjaga gawang, serangan balik yang diterapkan IQJ mampu membuat pemain belakang ketar ketir sukses menghasilkan sejumlah peluang salah satunya peluang emas yang gagal diselesaikan oleh Adip.

Semoga hasil pertandingan ini mampu memberikan semangat untuk santri agar lebih bersemangat lagi dalam menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya.

Daftar Pemain Ibnul Qoyyim Junior
- Nouval
- Fuad
- Fauzi
- Fauzan
- Iip
- Mukhtar Salim
- Burhan
- Aji
- Tama
- Ramadhan
- Yusuf
- Argha
- Ardhi
- Yunus
- Arba'

Galery Axie :











KAMI PUNYA AMBISI
Share this article :

0 komentar:

Translate

Visitors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Extrakulikuler Ibnul Qoyyim Putra - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template