Headlines News :
Home » » PROFIL TIM IFL : MA'HAD UNITED

PROFIL TIM IFL : MA'HAD UNITED

Written By Unknown on Jumat, 15 Maret 2013 | 00.47.00

Inilah salah satu tim besar Ibnul Qoyyim Futsal League tahun lalu yang mampu meraih hasil yang mengesankan mampu menempati posisi 5 besar selain itu mampu menembus Final Warsan Cup namun harus takluk dengan Juara bertahan Cup Asatid'z FC.
Tim yang dimotori oleh sang maestro Liga Ryan Musthofa selalu tampil mengesankan dengan dukungan penuh dari suporter dan para pemainnya tim ini mulai disegani diharapkan mampu meraih hasil yang lebih baik di tahun berikutnya.
Tak ada yang mengira musim lalu tampil mengesankan kini Ma'had United harus mengalami nasib buruk, masih mengandalkan pemain berpengalaman tahun lalu belum mampu tampil maksimal bahkan terus merosot dari klasemen papan tengah hingga harus bersaing dengan tim papan bawah untuk memastikan diri lepas dari degradasi. Penampilan buruk "M.U" sebutan tim ini, terus berjalan hingga nasibnya harus terhenti di Cup.
Performa tim yang belum stabil hingga saat ini membuat pemain harus mulai lagi bekerja keras apalagi persaingan IFL semakin ketat, target utama kali ini bukan untuk menjadi juara karna selisih poin yang sudah tidak mungkin lagi terkejar maka lepas dari zona merah adalah hal yang terbaik untuk diraih.

Pemain :
Ryan Musthofa  'c
M. Umar Azka
Fauzan Amar
Prakash Adi B
Zulfikar Rizki
Khoirul Amal
Rian Ferinanda

Prestasi :
- Runner Up Warsan Cup 2011/2012

Galery Axie bersama SIRKAH :









Share this article :

0 komentar:

Translate

Visitors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Extrakulikuler Ibnul Qoyyim Putra - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template