Headlines News :
Home » » Pertandingan Uji Coba : Ibnul Qoyyim FC Vs UII Economi

Pertandingan Uji Coba : Ibnul Qoyyim FC Vs UII Economi

Written By Unknown on Kamis, 04 April 2013 | 19.53.00

Pertandingan kali ini merupakan laga uji coba UII Jur. Economi untuk menghadapi kompetisi di Campus. dengan bermaterikan pemain yang seadanya serta mengandalkan skill individu UII Eco mencoba bermain kompak dalam menghadapi Tim yang sudah dipersiapkan Ibnul Qoyyim Putra.Salah satu pemain merupakan alumni Ibnul Qoyyim.

Setelah sebelumnya Tim yang disiapkan untuk menghadapi Nurul Ummah namun dikarenakan Nurul Ummah tidak bisa hadir ini sebagai laga pengganti agar santri siap dalam menghadapi setiap pertandingan.

Waktu kick Off dimulai Ibnul Qoyyim langsung menggebrak pertahanan lawan serangan yang mengandalkan sisi kanan mampu membuat lawan harus kerja keras al-hasil pelanggaran dilakukan salah satu bek memberikan kesempatan untuk melakukan tendangan bebas. Tendangan Aka menjadi awal terjadinya gol pertama untuk Ibnul Qoyyim FC. Permainan tetapberlangsung sengit UII Eco mencoba melakukan serangan dengan cepat namun masih mudah diantisipasi oleh bek IQFC. peluang terbaik muncul saat M. Kurnia salah antisipasi bola sehingga bola melambung namun masih bisa di tepis penjaga gawang Fuat bola muntah belum bisa dimanfaatkan striker lawan. IQfc mempu menghasilkan banyak peluang dibabak pertama namun masih mudah digagalkan penjaga gawang UII Eco.

Babak kedua berjalan IQFC masih terus melakukan gebrakan hasilnya Arba' mampu mencetak gol indah dilanjutkan dengan Aka dan ditutup dengan Gol tendangan keras yang gagal dihalau penjaga gawang dari luar kotak penalti IIp sebagai penutup 4 gol tanpa balas kemenagan Ibnul Qoyyim FC atas UII Econonomi. Peluang terbaik yang gagal dimanfaatkan melalui kerjasama August dan dilanjutkan solo run Saiful bola contekkan masih membentur tiang gawang.
 
Hasil positive ini merupakan kerja keras tim yang telah dibangun selama beberapa tahun sebelumnya kini hasilnya mulai terlihat dan semoga hasil positif ini mampu terus diraih.

Axie Mereka Bersama Sponsor Utama Sirkah Tholabah :
qt Mulai dengan Berdo'a




















Rest,.. Mulai Istirahat dulu,..

 
Babak kedua dimulai,..











Awal yang baik,.. bersama mereka,..!!
Crew "Pengangkut Air











Wasit "Mokhtar Saliem"
Pendukung "IQ Junior"






 disini ada mimpi untuk jadi pemain TIMNAS INDONESIA
Share this article :

0 komentar:

Translate

Visitors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Extrakulikuler Ibnul Qoyyim Putra - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template