Headlines News :
Home » » Warsan CUP

Warsan CUP

Written By Unknown on Jumat, 20 April 2012 | 11.21.00

FINAL
Ma'had United Vs Asatid'z FC
Susunan Pemain :
   Ma'had United : Ryan Musthofa                            Asatid'z FC : Agus Salim
                                       Zulfikar Rizky                                                           Mefri Kurnia
                                       M. Umar Azka                                                         Agus Sriwanto
                                       Fauzan Amar                                                          M. Dahlan Aka   
                                       Prakas Adi B.                                                         Nova Adi Kurniawan
                                                                                                                        Majid Tholabiddin [Babak II]
   Inilah puncak dari perjuangan tim-tim yang berlaga di Cup kompetisi futsal Ibnul Qoyyim dengan sistem gugur home and away selama satu musim kompetisi. Di pagi hari dengan cuaca yang cukup cerah memberikan semangat kedua Tim untuk bertanding meraih juara dimana Ma'had United mencoba mengukir prestasi untuk pertama kali mengangkat tropy dengan menghadapi juara bertahan tahun lalu yang masih menjadi unggulan Asatid'z Fc.
     Antusiasme penonton yang luar biasa pada pagi hari sehingga setiap sudut tribun dipenuhi penonton yang menyaksikan berjalannya pertandingan final dengan dipandu oleh komentator ternama di Pondok Indra Sumarno dan Muhammad Fajar memberikan suasana pertandingan menjadi lebih menarik untuk ditonton suara Fans dari kedua tim terus bergema.
   Pada pertandingan final Warsan Cup di kendalikan oleh wasit yang pengalaman selama kompetisi berjalan yaitu Wasit Utama Saifullah Aldia dan Wasit ke-dua M. Fadil dengan menggunakan dua wasit final akan lebih fair berbeda dengan pertandingan biasanya yang hanya menggunakan 1 wasit. Pertandingan yang telah dijadwalkan mulai pada jam 06.15 menit harus molor 15 menit karena persiapan kedua tim dan juga panitia penyelenggara tepat pukul 06.30 upacara pembukaan sebagai tanda laga final telah dimulai setelah melakukan sesi foto-foto kick of tanda pertandingan telah dimulai wasit meniup peliut. Kedua tim belum bermain saling menyerang masih melihat strategi tim lawan yang digunakan lima menit Ma'had United mulai mendobrak pertahanan Asatid'z dengan mengandalkan serangan sang captain Ryan belum mampu menembus jala Asatid'z yang lebih condong bertahan menunggu strategi ini cukup jitu mulai melakukan serangan balik one touch Aka mampu menjebol gawang yang dijaga Umar 1-0 untuk Asatid'z. Semakin menarik jalannya pertandingan M.U terus menggedor dengan strategi yang sama beberapa menit sebelum babak pertama berakhir Augus berhasil menerobos pertahanan lawan dengan pintar mengumpan ke tengah tepat depan gawang sedikit kemelut Aka yang telah menunggu berhasil menjebol gawang yang kedua kalinya. Bukan laga final jika M.U tak bisa menunjukkan kualitasnya tak sampai 2 menit setelah gol kedua tercipa Ryan membalas dengan tendangan yang cantik bola melengkung hingga penjaga gawang Asatid'z hanya termenung kini semangat M.U mulai bangkit. Babak kedua Asatid'z fc mengganti pemain Agus Salim pemain andalan belakang keluar digantikan Majid Tholabiddin strategi mulai berubah sedikit lebih menyerang pertahanan yang kuat belum mampu dijebol, serangan balik dari M.U menghasilkan tendangan bebas karena salah satu tangan pemain Asatid'z menyentuh bola hal ini tidak disia-siakan oleh Ryan sedikit melengkung kembali jebol gawang Mefri. Skor sama kuat 2-2 kedua tim bermain ngotot perubahan yang dilakukan oleh M.U dengan menempatkan zulfikar didepan sangat tepat mampu membuat Asatid'z ketar-ketir namun pertahanan masih kokoh begitu juga dengan asatid'z yang tak mau kalah terus melancarkan serangan untuk menghindari adu penalti maka tanpa hentinya kedua tim terus berjuang. Sepertinya keberuntungan masih berpihak pada Asatid'z fc pada menit-menit akhir tendangan out dari Aka yang bergulir pelan mengenai kaki Ryan sehingga bola berbelok dan Goaall,..!!
Asatid'z Fc kembali mampu mempertahankan titel Sang Juara CUP

Wasit I: Saifullah - Presiden Warsan: Us. Arif  - Wasit II: Fadil

Kedua Tim Merancang strategi

Kedua Tim bersiap-siap wat tanding,.. salaman dlu byar maennya g Emosi,..

 Presiden Warsan dah rapi wasit siap,..

Kedua Tim telah bersiap-siap untuk bertanding
Kick of dari Ma'had United 

uiiech,.. Exspresi Gol dari Aka Dahlan


Perebutan bola yg sengiit,...


Selebrasi dri slah satu pemain Asatid'z fc 


Akhirnya pertandingan selesai juga,..
Selamat yaach wat Asatid'z Fc wat kemenangannya juga mampu mempertahankan Juara dari taun lalu wat Ma'had United g pa2 kalian dah brusaha sebaik mungkin harus bangga jadi juara II,.. permainan kalian Baguus

Pemberian penghargaan,..!!
Penyerahan Tropy
Presiden Warsan kepada Captain Asatid'z Fc




















Terimaksih kepada seluruh suporter yang telah hadir mendukung dan meramaikan suasana,.. kalian semua Luar Biasa
Makasih juga wat komentator yang dah semangat berikan suasana berbeda,..!!

Terimakasih kepada sponsor utama
WARSAN

Share this article :

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Salut buat Asatidz FC.,,.,.,..,,.,.

Translate

Visitors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Extrakulikuler Ibnul Qoyyim Putra - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template