Headlines News :
Home » » Ibnul Qoyyim FC Vs PPL KKN UIN

Ibnul Qoyyim FC Vs PPL KKN UIN

Written By Unknown on Minggu, 23 September 2012 | 20.11.00


         Setelah memetik kemengan 2 - 0 atas Bintaran FC pada hari Kamis 20 Sept 2012, Ibnul Qoyyim kembali memetik kemenangan meyakinkan 5-1 atas team PPL KKN UIN, Ahad 23 Sept 2012. Pada pertandingan melawan bintaran kamis lalu melawan bintaran, kedua team saling jual beli serangan. Ibnul Qoyyim FC yang pada babak pertama menurunkan pemain debutan yaitu aji membuka peluang pada pertengahan babak pertama. Adalah striker muhammad Dahlan Aka yang lolos dari jebakan off side melakukan solo run ke gawang bintaran FC. Namun sontekannya masih belum menemui sasaran. Bintaran FC tidak mau kalah. Mereka juga melakukan serangan ke jantung pertahanan Ibnul Qoyyim FC. Namun kokoh nya lini belakang dan solidnya lini tengah Ibnul Qoyyim FC membuat serangan yang mereka bangun gagal menemui sasaran. Babak pertama berakhir dengan skor kacamata. 
      Pada Babak kedua Ibnul Qoyyim FC memasukkan tenaga baru yaitu striker saifullah menggantikan andra dan faiz menggantikan Aji. Pda babak kedua Ibnul Qoyyim FC juga mengubah pola permainan dengan menarik agus sriwanto ke sayap kiri. Strategi ini terbukti ampuh. Pada babak kedua Ibnul Qoyyim terus menggempur pertahanan bintaran FC. Hasilnya, pada pertengahan babak kedua Ibnul Qoyyim FC berhasil mengubah skor menjadi 1-0. Dahlan Aka yang berhasil memanfaatkan umpan manis dari agus sriwanto. 1-0 IQ FC memimpin. Selang beberapa menit kubu IQ FC kembali bersorak. Dahlan Aka kembali membawa mimpi buruk bagi Bintaran FC. Gol bunuh diri dari pemain belakang Bintaran yang berawal dari trobosan Agus Sriwanto dan disambut sprin Dahlan Aka menyusuri garis gawang sooting langsung arah gawang sayang bola keras tendangan Dahlan membentur kaki pemain belakang Gool yang kedua membawa IQ FC unggul 2-0. Skor 2-0 ini bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 2-0 untuk kemengan IQ FC.

          Pada pertandingan berikutnya Ahad 23 Sept 2012, IQ FC ditantang tamunya team PPL KKN UIN. Pada pertandingan ini IQ FC menggunakan skema 4-4-2. Babak pertama IQ FC mendapat banyak peluang dan terus mengurung pertahanan lawan. Namun justru Team lawan yang mencuri gol lebih dulu melalui serangan balik yang cepat. Tertinggal 1-0 IQ FC terus memforsir seranaga. Namun selalu menemui kegagalan. Babak pertama berakhir 1-0. IQ FC tertinggal. Pada babak kedua IQ FC mengubah srtategi dengan memasukkan tenaga baru. hasilnya memuaskan.
        Babak kedua berjalan dua menit IQ FC sudah membuka keunggulan melalui tendangan keras Saifullah. Selang beberapa menit, IQ FC berhasil membalikkan kedudukan lewat aksi ciamik Faiz menyambut umpan El_August. Unggul 2-1, IQ FC tidak mengendurkan serangan. IQ FC memperbesar keunggulan menjadi 3-1 lewat aksi Saifullah. Terus digempur pertahanannya membuat pemain belakang PPL KKN UIN melakukan kesalahan fatal dengan menjatuhkan El_August di daerah 12 pass. El_August sukses mengeksekusi hadiah penalti. 4-1 IQ FC memimpin. Pada menit terakhir babak kedua Faiz mencetak gol keduanya memanfaatkan bola muntah tendangan Dahlan Aka sekaligus menutup pertandingan dengan skor 5-1 untuk kemengan IQ FC.
Ini dia aksi para punggawa IQ FC
kedua kapten berjabat tangan
junjung tinggi fair play


warming sebelum bertanding



Aksi punggawa IQ FC d lapangan











SEMUA BERAWAL DARI SINI UKIR PRESTASI UNTUK MASA DEPANMU

Kawan....
Kemenangan ini diraih dengan kerja keras dan usaha pantang menyerah.
Kawan.....
Ini bukanlah akhir. Ini adalah sebuah awal tuk meraih impian dan cita-cita

Rayakan kemenangan dengan Syukur,.. Masih ada pertandingan Selanjutnya,..


 Mereka telah berjuang untuk meraih kemenangan "Selamat
"Stressing"pelemasan setelah bertanding
Pemain Debutan



Share this article :

0 komentar:

Translate

Visitors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Extrakulikuler Ibnul Qoyyim Putra - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template