Headlines News :
Home » » Ibnul Qoyyim FC Vs Ibnu Sina

Ibnul Qoyyim FC Vs Ibnu Sina

Written By Unknown on Selasa, 23 Oktober 2012 | 09.33.00

Ibnul Qoyyim FC kedatangan tamu dari tetangga untuk sparing dalam rangka persahabatan Ibnu Sina tim yang baru pertama kali berjumpa dengan IQFC di laga-laga agenda. Sore dengan cuaca yang mendukung kedua tim mulai bersiap untuk bertanding Ibnu Sina yang bermaterikan pemain-pemain Madrasah Aliyah menghadapi tim Ibnul Qoyyim Junior yang bermaterikan pemain-pemain MTs mampu menahan permainan lawan, serangan demi serangan mulai dilakukan para pemain Ibnu Sina menggedor pertahanan IQ Junior namun kuatnya pertahanan yang di galang Iip pemain Senior sebagai penggerak pertahanan mampu mematahkan serangan yang dibangun tanpa strategi khusus. Permainan lawan yang kurang berpengalaman membuat permainan kurang enak ditonton pelanggaran-pelanggaran dasar dilakukan oleh lawan seringnya lawan mengangkat kaki terlalu tinggi membuat permainan kurang stabil begitu juga lemparan kedalam.
Babak kedua dimulai dengan memasukkan pemain pengganti junior juga, masih minim jam terbang membuat permainan belum berubah namun beberapa menit kemudian lahir gol untuk Ibnu Sina 1-0. Setelah gol terjadi IQ Junior mulai bermain cepat namun lagi-lagi belum berjalan efektif dua pemain senior dimasukkan untuk mengatur irama permainan tengah Aji dan Faiz beroprasi di kanan belum mampu menunjukkan hasil yang maksimal serangan terlalu mudah dipatahkan bahkan permainan mulai berat sebelah serangan dari kiri sepi.
Instruksi mulai di jalankan untuk menggedor mulai dari kiri Yunus dan Arba' pemain junior yang menjadi andalan IQ Senior karena permainan yang selalu meningkat membuat serangan cepat menerobos dari sisi kiri  dan melakukan umpan tarik yang langsung disambar pemain Iip berakhir hands ball dalam kotak pinalty. Iip mampu menjalankan tugas dengan baik skor 1 - 1.
Untuk meningkatkan serangan dilakukan pergantian Striker Saiful masuk menggantikan Yusuf harapn belum tercapai permainan tetap belum berkembang bahkan permainan IQ Junior terlihat seperti kehilangan motivator dan Jendral lapangan sebagai pengatur arus permainan. Hingga pertandingan usai scor berakhir imbang 1 -1.
Ini merupakan catatan pelatih agar dapat memperbaiki kekurangan yang ada.

SEBAGAI LAGA PERSAHABATAN
















Pelatih Kepala Ibnu Sina

Muktar Salim "Wasit Ibnul Qoyyim"










Ajang pertandingan persahabatan ini merupakan salah satu ajang uji coba pemain-pemain junior yang masih sangat minim jam terbang dalam pertandingan.
Persiapkan diri anda untuk menjadi pemain andalan Timnas Ibnul Qoyyim Putra
Bermainlah dengan hati rasakan nimatnya bermain sepak bola
Share this article :

0 komentar:

Translate

Visitors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Extrakulikuler Ibnul Qoyyim Putra - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template