Headlines News :
Home » » FUTSAL RIVAN CHAMPIONSHIP

FUTSAL RIVAN CHAMPIONSHIP

Written By Unknown on Minggu, 06 Januari 2013 | 05.27.00

Berakhir sudah kompetisi Futsal Rivan antar kamar yang digelar selama satu minggu dengan juara baru Daarul Mukhlisin yang di Pimpin oleh Ust. Nova Adi Kurniawan [NAKN] dengan mengalahkan Daarul Anshor pimpinan Ust. Mefri dan Ust. Arifo dengan scor 4 - 2.
Dengan adanya kompetisi ini semoga menambah kedekatan para pembimbing kamar dengar santri-santri dan  lebih saling menjaga komunikasi antara keduanya. Hadiah diterima setelah pertandingan selesai yang diserahkan langsung oleh Musrif Rivan Us. Syaifullah Aldia.
Suasana mendung sudah terlihat di langit namun hanya rintik-rintik yang turun dari langit pertandingan dimulai oleh wasit Yunus Mustakim. Pertandingan baru berjalan bebrapa menit sudah menghasilkan 1 gol untuk Mukhlisin selanjutnya pertandingan mudah dilalui dengan menjebol 3 gol gawang Anshor. Babak ke dua M. Kurnia dan Arifo masuk dengan mampu memberikan tekanan yang berarti namun harus kejebolan kembali serangan kembali dilakukan dengan gencar berakhir dua gol untuk Anshor hingga peluit terakhir berbunyi.

Jie,. Soam,. Soe,..
Usaha terus,.. do'a berikan keajaiban,..











   Penghargaan bagi yang telah merintis perjuangan,.. Sang Juara


Video pertandingan "Edit",..
Link :
http://www.youtube.com/watch?v=DhPL9XFmZno

Share this article :

0 komentar:

Translate

Visitors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Extrakulikuler Ibnul Qoyyim Putra - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template