Headlines News :
Home » » CLOSSING : Ibnul QOyyim Futsal League [IFL]

CLOSSING : Ibnul QOyyim Futsal League [IFL]

Written By Unknown on Minggu, 12 Mei 2013 | 00.12.00

Setelah satu musim berjalan akhirnya Ibnul Qoyyim Futsal League [IFL] berakhir dengan pertandingan ALL STAR IFL Vs ASATID'Z FC kemeriahan suasana IQ Futsal Stadium di padati penonton yang menyaksikan jalannya pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu penggemar IFL diseluruh pelosok Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim.

All Star yang memiliki keinginan kuat menghempaskan Asatid'z FC sebagai sang juara bertahan musim ini. Pemain All Star merupakan pilihan yang dipercaya dari anggota IFL dan Non Anggota untuk mampu menunjukkan kemampuannya dalam menghadapi laga pamungkas sekaligus untuk mampu mempertahankan repotasi All Star yang belum pernah kalah dalam laga penutup IFL. Sepuluh pemain terpilih menunjukkan kemampuannya dalam duel 15 menit 1 Babak. Pertandingan dipimpin oleh Wasit pilihan Saifullah Aldiea dan Asisten Wasit Mucktar Salim.

Wasit mulai meniup peluit tanda pertandingan berjalan All Star langsung menggebrak lewat Ryan Musthofa namun serangan gagal bola mampu dikuasai D. Aka menyisir pinggir lapangan dan memberikan umpan August dengan mudah mengecoh penjaga gawang Topik dan Gool cepat pertama lahir. Serangan All Star dimulai dari sektor tengah dengan kombinasi onetwo mampu membuat pertahan Asatid'z harus bekerja keras serangan demi serangan terus digencarkan guna menjebol gawang M. Kurnia. Tak mudah menjebol gawang yang di bentengi tiga pemain pengalaman serangan balik cepat membuat All Star harus berhati-hati dalam meningalkan pos penjagaan kedua tim bermain alot hingga sodoran bola panjanag mampu di manfaatkan D. Aka menjadi gol penutup babak pertama.
Babak ke-dua di mulai dengan menghadapi lawan yang berbeda serta masih segar dari All Star kecepatan lawan lebih gesit sedangkan Asatid'z FC sudah banyak tenaga yang terkuras dengan bermodalkan keunggulan dua angka Asatid'z FC masih tetap mengandalkan formasi tiga bertahan dengan melakukan serangan cepat dari sisi kanan maupun kiri dan di dukung serangan tengah yang memecah konsentrasi yang telah terbukti efektif pada babak pertama mampu meredam serangan lawan. Scond All Star bermain lebih cerdik di menit-menit awal kombinasi yang lebih teratur cepatan dua pemain Yunus dan Arba' mampu menggoyah pertahan "Afc/sebutan" dua pemain berkerja sama Rahmad menanti bola didepan mampu membobol gawang Afc. Score berubah 2-1. Asatid'z mulai gusar setelah pertahan mampu dijebol dibabak ke-dua awal dengan kombinasi dua pemain. Menyadiri bentuk permainan yang berbeda pada babak pertama instruksi untuk melakukan penjagaan ketat pada Rahmad dan sisi lain pertahanan Asatid'z menunggu pergerakan pemain "efektif" terlihat dari serangan yang selalu mudah dimentahkan, tanpa ampun D. Aka yang selalu kosong tanpa penjagaan ketat mampu memaksimalakan serangan umpan jauh Gool 3-1. Semanagat Scond All Star mulai terusik Asatid'z berbalik menyerang kembali Gool tercipta lewat Kaki anak "Ende" score makin mencolok 4-1. Asatid'z mulai banyak melakukan serangan cepat lewat sektor kiri Arifo mendapat peluang matang namun masih gagal begitu juga dukungan dari tenagah August gagal memaksimalkan peluang. d'Ende Aka membuktikan diri layak menjadi top score dengan mencetak Gool ke-lima penutup sekaligus menjadi penentu kemenangan Asatid'z FC atas All Star.

Asatid'z Menjadi Tim pertama yang mampu mengalahkan All Star IFL. Sudah mengemas 2 Piala Liga dan 2 Piala CUP

Daftar Pemain All Star's
First Player :
- Topik Hidayat [gk]
- Ryan Musthofa
- Irfan Ajie
- Jundy Robbani
- Zulfikar R
Scond Player :
- Fuat Aulia [gk]
- Yunus Mustakim
- Arba' Muslimin
- Syaiful 'Iip"
- Rahmad Ardian

Daftar Pemain ASATID'Z FC
- M. Kurnia
- Agus Sriwanto
- Dahlan Aka
- Nova Adi Kurniawan
- Bagus Arif

Wasit :
Syaifullah Aldiea & Mucktar Salim

Link Download Video :
http://www.4shared.com/video/2Yy5s05o/Asatidz_FC_Champ.html

 Galaxi SIRKAH pertandingan Penutup IFL :

PEMAIN pilihan ALL STAR
All Star
 
Asatid'z FC


PERTANDINGAN PENUTUP DIMULAI





































Puncak Penghargaan :

Favorit Player
Arba' Muslimin [Al_Chaphone]
 Tim Favorit
Mitel FC
Top Scorer
D. Aka [Asatid'z FC]

Topik Hidayat [Blade]










Best Goal Kipper
D. Aka [Astid'z FC]
 Best Player
 All Star













Penonton Setia IFL
Hudha

Juara 3 IFL
Mitel FC
 Juara 2 IFL
Al_Chaphone
 NEXT,....
JUARA IFL MUSIM 2012/2013

Penyerahan Hadiah 
Pengalungan Medali Oleh:
Bendaraha Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putra







Pemberian Bingkisan

Penyerahan PIALA IFL 

Suka Cita Bersama Squad Asatid'z FC :






Kebanggaan Bersama




 M. Kurnia - Nova [NAKN] - Arifo - Augus Sry

SELAMAT ATAS KEBERHASILAN MERAIH JUARA I
KOMPETISI FUTSAL IFL III
2012/2013

Terimakasih Kepada Tim Pelaksana dan Sponsor :

Sponsored By :
* SIRKAH THOLABAH
* WAROENK SANTRY
* MAGISTRA UTAMA
Share this article :

0 komentar:

Translate

Visitors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Extrakulikuler Ibnul Qoyyim Putra - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template