Headlines News :
Home » » PROFIL TIM IFL : AL_CHAphone

PROFIL TIM IFL : AL_CHAphone

Written By Unknown on Minggu, 12 Mei 2013 | 00.13.00

Tim yang berdiri mulai tahun 2011sudah mulai menunjukkan taringnya yaitu AL_CHAphone entah diambil dari nama apa kata apa tim ini terbentuk dengan sendirinya, dengan nama yang diberikan oleh captein terdahulu Fadil. Kekuatan tim ini merata namun terkadang belum stabil saat pertandingan IFL kekuatan pertahanan yang kokoh dengan striker yang haus Goool terbukti kini Qoyyum telah menjadi pesaing terdekat Aka dalam hal pencetak gol. Penjaga gawang yang telah berpengalaman selaku Captein Tim mampu menjadi sosok yang berpengaruh terhadap semangat tim yang sering melemah.

AL_CHAphone memang sudah diprediksi akan tetap menjadi pesaing papan atas setelah tahun lalu duduk di klasemen kedua setelah Asatid'z FC. Di kompetisi yang sejajar CUP AL_CHA belum mampu bermain apik sehingga harus berakhir di perempat final.

Kini tim yang mengenakan warna Biru dan Hijau batik menjadi Juara WARSAN CUP setelah mengkandaskan Mitel di Final. Di kancah liga tim ini kembali menetapkan diri sebagai penghuni tahta kedua setelah poin yang diraih tidak lagi mampu dikejar Mitel. Kehebatan AL_CHA diprediksi akan tetap berlanjut bahkan akan mampu menjadi jawara IFL tahun depan. Kita lihat taun depan ???

Seberapa kuat Tim ini di Liga dan Cup ?
Permainan yang tenang menjadi kekuatan Tim ini Asatid'z FC pemuncak klasemen IFL tidak mampu berbuat banyak setelah hanya mampu menahan imbang di liga dan cup bahkan Asatid'z dibantai tanpa ampu dengan score 5-2 inilah bukti kuatnya tim ini. Kondisi berbeda saat melawan tim dibawahnya terlihat tidak stabil dan lebih sering membuat kecerobohan sehingga sering kehilangan poin-poin penting untuk mengejar pimpinan klasemen.

AL_CHAphone kiprahmu ditunggu penggemarmu Tahun Depan !!

Prestasi :
* Klasemen 2 IFL 2011/2012
* Klasemen 2 IFL 2012/2013
* Juara WARSAN CUP 2012/2013

Pemain :
* Fuat Aulia "c"
* Imam Nur Qoyyum
* Arba' Muslimin
* Wildan
* Yusuf
* Argha
* Ridho

Axie AL_CHAphone Bersama Sirkah Thobah :

Share this article :

0 komentar:

Translate

Visitors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Extrakulikuler Ibnul Qoyyim Putra - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template