Headlines News :
Home » » KOMPETISI IBNUL QOYYIM FUTSAL LEAGUE

KOMPETISI IBNUL QOYYIM FUTSAL LEAGUE

Written By Unknown on Rabu, 11 September 2013 | 22.57.00

Logo IFL 2013/2014
IFL istilah yang sering didengar dan tidak asing lagi di telinga penikmat kompetisi futsal antar keluarga besar Ibnul Qoyyim Putra. Inilah kompetisi yang menjadi favorit pilihan santri Ibnul Qoyyim dengan format satu musim berjalan selama satu tahun penuh. Pertandingan berjalanan selama 10 menit x 2. Bola yang digunakan merupakan bola plastik standar Nasional dengan lapangan full conblock.
Jumlah tim mengalami pengurangan dari 12 Tim menjadi 10 Tim hal ini bukan berarti berkurangnya peminat futsal yang menurun namun untuk meningkatkan kualitas Tim dan membuat persaingan menjadi lebih ketat. Jumlah peserta pra-musim tahun ini yang mendaftar mencapai 60 peserta dan dibagi menjadi 8 Tim sedangkan 3 tim peringkat teratas menjadi pengisi Tim IFL.
Kompetisi bergengsi ini masih disponsori oleh Sirkah Tholabah Ibnul Qoyyim Putra dan didukung oleh Pengasuhan Santri dan Osiq roda kompetisi dijalankan oleh bagian Extrakulikuler olahraga dan seni.

Berikut 10 Tim IFL
- ASATID'Z FC
- AL_CHAphone
- MITEL FC
- YOUNG ASATID'S
- SEDAAP STATE
- BLADE
- NASGITEL.COM
- MA'HAD UNITED
- COPRATION FC
- TETRA

Jadwal Pertandingan 


ASATID'Z F.C Vs TETRA
BLADE Vs YOUNG ASATID'S
AL_CHAphone Vs SEDAAP STATE
MA'HAD UNITED Vs COPRATION FC
MITEL F.C Vs NASGITEL.COM
COPRATION FC Vs ASATID'Z F.C
AL_CHAphone Vs BLADE
SEDAAP STATE Vs MITEL F.C
NASGITEL.COM Vs MA'HAD UNITED
TETRA Vs YOUNG ASATID'S
ASATID'Z F.C Vs AL_CHAphone
TETRA Vs MITEL F.C
MA'HAD UNITED Vs BLADE
COPRATION FC Vs YOUNG ASATID'S
NASGITEL.COM Vs SEDAAP STATE
BLADE Vs ASATID'Z F.C
AL_CHAphone Vs TETRA
MITEL F.C Vs MA'HAD UNITED
COPRATION FC Vs SEDAAP STATE
YOUNG ASATID'S Vs NASGITEL.COM
MA'HAD UNITED Vs ASATID'Z F.C
AL_CHAphone Vs MITEL F.C
TETRA Vs COPRATION FC
SEDAAP STATE Vs YOUNG ASATID'S
BLADE Vs NASGITEL.COM
ASATID'Z F.C Vs MITEL F.C
YOUNG ASATID'S Vs AL_CHAphone
TETRA Vs MA'HAD UNITED
BLADE Vs SEDAAP STATE
COPRATION FC Vs NASGITEL.COM
NASGITEL.COM Vs ASATID'Z F.C
MA'HAD UNITED Vs YOUNG ASATID'S
SEDAAP STATE Vs TETRA
MITEL F.C Vs BLADE
AL_CHAphone Vs COPRATION FC
ASATID'Z F.C Vs SEDAAP STATE
AL_CHAphone Vs MA'HAD UNITED
TETRA Vs NASGITEL.COM
MITEL F.C Vs YOUNG ASATID'S
COPRATION FC Vs BLADE
YOUNG ASATID'S Vs ASATID'Z F.C
NASGITEL.COM Vs AL_CHAphone
BLADE Vs TETRA
MA'HAD UNITED Vs SEDAAP STATE
MITEL F.C Vs COPRATION FC

FAIR PLAY IS COME FROM HERE 
Share this article :

0 komentar:

Translate

Visitors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Extrakulikuler Ibnul Qoyyim Putra - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template