Headlines News :
Home » » Duel "Al_CHAphone Vs MITEL FC"

Duel "Al_CHAphone Vs MITEL FC"

Written By Unknown on Kamis, 10 Mei 2012 | 18.23.00

Fadil Vs Saifull
Inilah duel yang paling ditunggu banyak penggemar IFL yang mana kedua tim sama-sama berambisi menenpati posisi kedua Klasemen akhir namun AL_CHAphone lebih mendapat ke untungan hanya mampu menahan imbang sudah dapat memastikan menduduki tahta kedua sedangkan MITEL fc harus berjuang dengan membawa kemenangan.
Pertandingan kali ini Mitel harus mengakui keunggulan AL_cha dengan kemengan 3-1. Kedua tim bermain sangat baik dengan memadukan pemain pilihan Al_Cha langsung berani menggebrak Mitel yang mencoba memainkan beberapa pemain cadangan berawal dari kontroversial apakah terjadi gol atau tidak tendangan Saiful namun wasit melihat itu bukan merupakan gol membuat sedikit konsentrasi Mitel terpecah hingga gol pertama AL_Cha tercipta hingga tiga gol mampu di ceploskan ke gawang Afif. Babak kedua Mitel mencoba membuat membuat perubahan dengan bermain full tim sangat terlihat perbedaan Mitel terlihat lebih berkembang  hingga mampu menciptakan 1 gol lewat tendangan keras Aris Hidayat. Merasa lebih diatas angin permainan AL_Cha cenderung bertahan dan hanya menunngu peluit dibunyikan dan akhirnya pertandingan berakhir. 3 untuk AL_Cha 1 untuk Mitel.

















di Pertadingan lain Asatid'z Fc yang sudah memastikan juara mencoba tetap fokus untuk meraih kemenangan melawan Nasgitel.com sebagai syarat penutupan  IFL maka Asatid'z tidak mau lengah hanya kondisi di lapangan yang dirubah Agus mencoba sebagai penjaga gawang hanya mampu dijebol 2 gol dari kemenagan Asatid'z 4 angka. Permainan berjalan nyaman bahkan main tanpa beban membuat passing-passing berjalan dengan baik tambahan 1 gol dari Aka membuatnya menjadi Top Score IFL musim ini dengan 40 Gol.

Nb" Pembagian hadiah akan dilaksanakan pada hari Ahad 13 Mei 2012 setelah pertandingan All Star Vs Juara IFL
Penghargaan diberikan kepada Pemain dan Tim terbaik pilihan "bersama" 

Share this article :

0 komentar:

Translate

Visitors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Extrakulikuler Ibnul Qoyyim Putra - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template