Headlines News :
Home » » Ujian Tapak Suci

Ujian Tapak Suci

Written By Unknown on Minggu, 13 Mei 2012 | 05.08.00

Menuju Lap. Kadisono Berbah
Sebagai langkah meningkatkan kemampuan bela diri seseorang maka diperlukan kemampuan uji mental. Pada ujian yang dilaksanakan pada malam jum'at 11/Mei Santri Ibnul Qoyyim Putra menjalani ujian mulai dari fisik, mental, kepribadian dan juga pengetahuan jurus-jurus yang telah di ajarkan oleh Pak Pendekar Utama Suprapto.
Dalam ujian kali ini setiap siswa dan pembimbing "Mudabbir dan Asatid" ikut serta mengawasi dan menguji kemampuan para peserta. Rute yang digunakan tidak begitu jauh namun penempatan pos dan materi yang ada membuat perjalanan menjadi lebih lama.
Di awal mereka di bawa ke-lapangan Kadisono berbah sebagai pos pertama berangkat sekitar jam 21.30 mereka diberikan pemanasan terlebih dahulu agar ketika melakukan kegiatan fisik yang berat tidak terjadi cidera yang serius setelah kegiatan fisik mereka diberikan waktu untuk istirahat sementara, beberapa waktu berselang 1 persatu mereka dibangunkan untuk melanjutkan perjalanan menuju pos ke-dua dengan pembimbing yang telah ada dengan materi yang telah ditentukan setelah itu mereka melanjutkan kembali hingga pos berikutnya sampai pos terakhir dekat Ma'had tercinta. Pada materi Fighting/tarung ditempatkan pada Pos ke-tiga tepat di sawah yang lahan kosong mereka dibimbing dan diarahkan bagaimana bertarung yang baik dan benar.
Sampai pada saatnya sebelum adzan Subuh di kumandangkan mereka bergegas menuju Pesantren dan membersihkan diri dari lumpur dan air keruh nan bau, barulah mereka mengganti baju dan menuju Masjid untuk Menikmati indahnya pagi dengan Sujud dalam Masjid Mus'ab Bin Umair.

Seperti inilah perjuangan Santri-santri tanpa rasa kecewa...


Uuup'zzz,.. seruu ttuh


gaya apaan nih,..?? da yang taauuu

Ini niih gaya yg paling dsukai para penguji,.. Melewati parit sambil mandi air sawah,..!! malem"malem segeeer kaliee yeaa


Para pesilat tangguh bersiaplah untuk berduel
AYOOO keluarkan juruus maut u,..!!


JANGAN CUMA JADI LELAKI PENGECUUUT
ILMU BELADIRI BUKAN UNTUK MERENDAHKAN ORANG TAPI UNTUK MEMBELA YANG MEMBUTUHKAN

Jadilah Pahlawan untuk dirimu sendiri dan orang lain
Kalian hidup tidak sendirian tetapi juga bersama-sama


Share this article :

0 komentar:

Translate

Visitors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Extrakulikuler Ibnul Qoyyim Putra - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template