Headlines News :
Home » » Piala Thomas & Uber

Piala Thomas & Uber

Written By Unknown on Senin, 28 Mei 2012 | 00.22.00


Bulu tangkis Dunia

Piala Thomas adalah kejuaraan bulu tangkis internasional untuk nomor beregu pria yang diadakan setiap dua tahun sekali. Nama kejuaraan ini berasal dari nama Sir George Alan Thomas, bekas Presiden IBF dan pemain bulu tangkis dari Inggris yang menyumbangkan piala tersebut pada tahun 1939.

Piala Uber adalah kejuaraan bulu tangkis internasional untuk nomor beregu putri yang diadakan setiap dua tahun sekali. Nama kejuaraan ini berasal dari nama Betty Uber, bekas pemain bulu tangkis dari Inggris.

Indonesia yang menurunkan andalan mereka belum mampu menembus Final bahkan banyak situs berita yang memberitakan bahwa ini merupakan kompetisi "Uber dan Thomas Cup" terburuk yang pernah di ikuti, kekalahan melawan Jepang menjadi cambuk agar Indonesia dapat terus berkembang dalam perburuan juara Bulu tangkis.


China semakin menunjukkan tajinya di ajang ini, Setelah tim putri mereka sukses menaklukan tim Korea Selatan, dengan skor telak 3-0 di partai final yang berlangsung hari Sabtu kemarin, 26 Mei 2012. Sedangkan tim Thomas mereka juga mencetak skor sama 3-0 saat membekuk tim Korea Selatan.

Selamat buat tim Thomas dan Uber Cina, karena anda semua akhirnya mampu mengharumkan nama bangsa dengan merebut dua piala sekaligus. Malang memang buat tim Nasional kita, yang pada perhelatan kali ini belum beruntung. Dan tentunya masih ada Thomas dan Uber Cup yang lain, mungkin lebih beruntung.





Ganda Putri China
Tim Indonesia Thomas

Tim Indonesia Uber



Lin Dan

Kegembiraan China setelah memenangi laga 


Ganda Putra Indonesia



Sport Center Macau

SELAMAT KEPADA SANG JUARA CHINA
INDONESIA JANGAN PERNAH BERHENTI SAMPAI DISINI 






Sumber :
Share this article :

0 komentar:

Translate

Visitors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Extrakulikuler Ibnul Qoyyim Putra - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template