Headlines News :
Home » » Kesembuhan

Kesembuhan

Written By Unknown on Sabtu, 26 Mei 2012 | 20.07.00

Syukur Alhamdulillah, bahwa Pembimbing Ektrakulikuler Ibnul Qoyyim Putra [Ust. Agus Sriwanto] telah kembali dan sehat setelah selama 1 minggu di rawat di Rumah Sakit Soeradji Tirtonegoro Klaten. Karena adanya pembengkakan dalam otak "ag' kurang jelas" istilah lain Gagar otak ringan setelah kecelakaan sekitar 10 hari sebelum masuk R.S yang berakibatkan pusing-pusing, Mual muntah.
Semoga Ust. Agus Sriwanto dapat melanjutkan aktivitas dan terus membimbing memberikan sesuatu yang lebih dari sebelumnya juga dapat menjadikan hal ini sebagai pelajaran hidup yang berarti.
Terimakasih kepada seluruh Penduduk Dunia yang ikut mendoakan teruma Orang Tua dan Penghuni Ma'had Ibnul Qoyyim serta selalu memberikan semangat,..!!
Kondisi saat masih di Rumah Sakit

Santri Kelas Akhir KMI saat menjenguk

 
أَللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ اَذْهِبِ الْبَأْسَ إِشْفِ أَنْتَ الشَّافِيْ، لاَ شِفَاءَ إِلاَّ 

شِفاَؤُكَ، شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَقَمًا.

"ALLAAHUMMA ROBBANNAASI ADZHIBIL BA’SA,  ISYFI ANTASYSYAAFII, LAA SYIFAA-A  ILLAA SYIFAA-UKA,  SYIFAA-AN LAA YUGHOODIRU SAQOMAA" 

"Wahai Allah tuhan semua manusia, hilangkanlah penyakit, sembuhkanlah karena hanya Engkaulah Yang Maha Menyembuhkan, tiada kesembuhan kecuali kesembuhan dari Mu, kesembuhan yang tidak dihinggapi penyakit lagi.’’

[Hadits Riwayat Shohih Bukhori dan Shohih Muslim]

Share this article :

0 komentar:

Translate

Visitors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Extrakulikuler Ibnul Qoyyim Putra - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template